Search This Blog

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!

Selamat Merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia!. Pada hari ini Indonesia merayakan hari ulang Tahunnya yang ke-72. Semoga perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita tidak sia-sia dalam mengorbankan jiwa raganya untuk perdamaian negara kita sampai pada hari ini. Semoga Jiwa para pahlawan akan tetap tenang di alam sana. 

Khusus pada postingan hari ini, marilah kita bersama-sama merayakan kemerdekaan negara kita yang tercinta ini. Di mana-mana semua institusi di kota Pontianak juga merayakan kemerdekaan dengan mengadakan upacara pada pagi hari ini. Yang bisa diharapkan adalah semoga negara ini bisa berkembang menjadi negara yang lebih baik daripada sekarang. Di mana Korupsi dan Nepotisme masih merajalela. Semoga para pejabat yang duduk di kursi pemerintah tidak lagi selalu memikirkan kantong sendiri melainkan juga kesejahteraan bersama. Sekian harapan yang bisa YK doakan untuk negara kita tercinta ini.

BACK TO MAN'S TOPIC

Selain dari pada itu, kita para lelaki yang di Pontianak ini juga harus terus berjuang dalam memperjuangkan harga yang minimum dalam perlendiran. Di mana jasa dalam dunia spa dan massage pria harus disesuaikan dengan pelayanan jasa yang diberikan. Jika pelayanan yang diberikan memang sangat memuaskan, maka wajar jika dikenakan biaya yang cukup mahal, tapi jika tidak mampu memberikan pelayanan yang memuaskan, harganya juga jangan tinggi-tinggi hingga merusak pasaran. 

Untuk kali ini, update yang dilakukan adalah update tentang Delta Pontianak, apa saja yang diupdate? Berikut yang terupdate:

-Info mengenai Terapis Zi* Delta
-Pic Terapis Zi* Delta    
-Sekilas Info mengenai Program MEMBER Delta

Salam Lendir, 


YK

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete