Search This Blog

KEBUGARAN JOGJA Dan El*A

Kebugaran Jogja PontianakKebugaran Jogja Pontianak




Kebugaran Jogja PontianakUntuk postingan minggu ini, YK ingin menceritakan tentang pengalaman YK saat mampir di kebugaran Jogja yang berada di jalan Cendana dekat Kampus WD Pontianak. Saat itu YK pas pulang kantor sore-sore, pas lewat Di Jalanan yang cukup luas tersebut, pas YK melihat papan namanya “Kebugaran Jogja” dan kemudian YK pun menepi. Di sana YK masuk dan lihat-lihat, lalu ditanyakan “ Mau Pijat Ko?”. YK Pun membalas “Siap!” (Rada ga Nyambung)”. Lalu YK pun digiring masuk ke kamar yang berada di ujung kanan. Kamarnya ini cuman ada 3. 1 yang agak besar ukuran Queen Size Bed dan 2 kamar kecil yang merupakan potongan dari 1 kamar besar. Tempatnya memang udah agak lapuk-lapuk sih. YK pun masuk ke kamar yang Queen Size bed itu. Tapi meskipun Queen Size Bed, Spring Ranjangnya itu sepertinya sudah agak tidak meyakinkan soalnya sekali duduk langsung seperti tenggelam gitu (Kayaknya memang kasur murah yang namanya Bigland, Motherland, atau Mimiland) itu lah. Apalagi sudah dipakai bertahun-tahun sepertinya.

Lalu setelah menunggu kurang lebih 3 menit, datanglah si Doi yang Facenya agak hitem manis dan montok banget, ngaku doi namanya EL*A. Doi ngakunya orang Bali. Pandangan pertama langsung tertuju ke Himalaya Doi yang dahsyat besarnya. Seketika YK pun bertanya “Berapa tuh ukuran gunungnya?”, Doi dengan manisnya menjawab “40 PLUS”. Wuih. Langsung teringat Film “The Dictator” yang diperankan Sarah Baron Cohen (itu yah namanya) di adegan dimana dia dikejar Prajurit yang menyerang dengan Asset Gunungnya. Umur doi ngakunya 25 (memang sekitar itu sepertinya). Lalu Doi bilang, “Baring lah mas, kita mulai”. YK pun baring tak berdaya dipijit dengan kekuatan doi yang montok. Lalu setelah dipijit selama 40 menit, Doi nanya deh “Mau full servis nda?” ,yah YK pun jawab”Yuk lah, berapa?”. Doi sih awalnya bilang 500 lalu YK bilang 400 aja (Padahal memang tarif standar di sana 400k menurut info suhu-suhu).

Kemudian “Perkelahian” pun dimulai dimana Doi dulu yang melepas armornya. Setelah ditelusuri dengan lebih mendalam secara sekarang doi sudah tanpa armor, Doi ini sebenarnya badannya ga gendut amat, cuman memang montok sekali bagian tengahnya. Yah, Orangnya penyabar dan juga ga banyak berkomentar karena saat YK menyerang dengan serangan-serangan yang agak dahsyat, Doi Cuman bilang “Pelan dikit dunk”.  Formasi Tempur yang dikerahkan cuman 2, yakni MOT dan WOT. Ga sempat formasi lain, udah keburu selesai. T_T.  

Nah Sekian dulu guys, Cerita YK pada siang hari yang cerah ini. Semoga bisa memberikan tambahan referensi dan kebijaksanaan bagi kita semua. Kesimpulannya secara singkat yaitu :
*KEBUGARAN JOGJA DC All-in 400k. El*A (Toge Lover, FK nempel ujung dikit, umur 25)


Salam Lendir ^_^

14 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tempatnya bersih gk gan? btw yang di foto fei itu terapis yang disana ya??? trus face EL*A gimana ya? kasih rate donk :)

    ReplyDelete
  4. tempatnya sih lumayan bersih. Itu face elsa di halaman ini..

    ReplyDelete
  5. Disana terapisnya banyak gk? bisa pilih? rating buat elsa gimana gan? gfe, bj,fj,pijit. Room aja berapa ?

    ReplyDelete
  6. gan, info contact BO dong, 3 hari lg otw Pontianak nih... sakaprasetia@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Info kebugaran bunga ayu suhu...

    ReplyDelete
  8. Mane ne info bunga ayu kebugaran?

    ReplyDelete
  9. Suhu,ada kontak nya elsa gak? Kirim ke emeil chandrikat@rocketmail.com. Thanks suhu

    ReplyDelete

  10. Selamat Datang di Bandar Poker KLIXQQ.com Nikmatin Berbagai HOT PROMO Kami Saat ini Bossku.
    ===================================
    Nikmatin HOT Promo dari KLIXQQ.COM :
    ♦ Bonus Deposit Khusus New Member Sebesar 10%
    ♦ Bonus Cashback 0.5%
    ♦ Bonus Referal 0.2% (Jika Mengajak Teman Bermain)
    ♦ Minimal Deposit 25.000
    ===================================
    Hanya Dengan 1 Akun Bossku Bisa Bermain Untuk Semua Permainan yang tersedia saat ini
    ===================================
    Selamat Bergabung bersama kami disini Agent Taruhan Online Terbaik dan Terpercaya KLIXQQ.COM
    ada yang bisa kami Bantu untuk Kenyamanannya BossKu?
    BBM : E3DF6970
    wHATSAPP : +639666800247
    LINE :KLIXQQ

    KAMI TUNGGU BOSSKU

    ReplyDelete
  11. gan, ada wa kah buat tukar info soal toge ponti

    ReplyDelete
  12. Pliss gan.. Biargak capek hunting mulu

    ReplyDelete