Search This Blog

PANTI PIJAT LARASATI PONTIANAK & Ich*

Panti Pijat Larasati


Panti Pijat LARASATI ini terletak di Jalan persimpangan jalan Veteran Gajahmada pas di belakang Café Rider. Di depan panti pijat ini terdapat juga Karaoke Keluarga yang yakni juga merupakan karaoke Plus-plus yang sudah lama di Pontianak. Pijat Kebugaran Larasati ini sendiri bisa dibilang merupakan panti pijat versi “kecil” yang mirip dengan panti-panti pijat yang berada di Jakarta. Kenapa begitu? Karena terapis yang tersedia di sini hanya ada 5 orang. Prosedur di sini yaitu para suhu bisa masuk dan langsung memilih sendiri terapis yang diinginkan. Di sini suhu-suhu bisa memilih sendiri terapis yang sesuai dengan selera suhu-suhu. Namun yang membedakan Terapis-terapis di sini dengan kebugaran lainnya adalah di sini rata-rata terapisnya masih muda. Bukan wanita STW seperti kebanyakan kebugaran lainnya.

Pada suatu hari yang panas, YK mencoba mampir untuk “mencicipi” Servis yang ditawarkan di Panti Pijat ini. Setelah YK masuk, YK memilih masuk dengan salah satu terapis yang bernama “Ich*”. Angel yang satu ini wajahnya cukup cantik, tapi lebih cantik lagi saat lampunya dimatikan. Badannya ramping bagus karena doi belum pernah melahirkan. Doi juga cukup tinggi mungkin sekitar 167cm. Boobs doi ukuran sekitar 36-an. Masih lumayan kencang. Untuk skill Pijat, doi bisa dibilang sama sekali tidak memiliki skill pijat yang memadai. Mungkin karena memang tempatnya itu tujuan utamanya adalah untuk kegiatan “PLUS”. Untuk GFE doi juga tidak terlalu meladeni obrolan YK, doi hanya menjawab sebatas yang YK tanyakan saja. Tidak seperti terapis di delta yang rata-rata meladeni dengan senyuman dan obrolan yang membuat kita merasa seperti dengan GF sendiri.

Panti Pijat LarasatiPijat Larasati



Doi orang Jawa tengah dengan warna kulitnya yang kuning langsat. Doi sendiri baru kerja beberapa bulan di sana. Saat sesi pijat, Doi cukup pandai dalam memainkan tangannya di area sensitive kita. Pijatnya kebanyakan hanya bersifat menggoda dan tidak menggunakan tenaga sama sekali. Dan kemudian setelah beberapa saat doi melakukan “Sentuhan” di bagian inti, doi pun mengajak untuk ke sesi utamanya. Untuk sesi “Utama”nya bisa diskor dengan nilai yang “Standar” saja. Doi memang meladeni segala gaya tergantung kemauan kita. Doi sukanya “permainan” yang agak kasar dan cepat. Tapi ada satu hal yang bikin nilai doi berkurang yaitu mulutnya yang bau rokok. Total DC yang dikeluarkan untuk ALL IN adalah Rp.400.000,-

Untuk tempatnya bisa dibilang cukup bagus, AC ruangan dingin dan masih baru tempatnya. Tidak terlihat seperti tempat bangunan lama kurang terawatt seperti di Kebugaran lainnya. Ada 1 servis yang cukup berbeda yang diterapkan di sini dibanding kebugaran yang lain, yaitu saat dipijat, doi tidak menggunakan celana. Bagi yang ingin mencoba bisa langsung ke TKP. Jam operasional buka dari pagi sampai jam 9 malam.
Berikut Ringkasan singkat untuk WP Icha :
Positive :
-       Body bagus dan Cukup cantik, wajah standar untuk kualitas 400ribu, Bisa FK dan tangannya cukup pandai menggoda saat sesi pijat
Negative:
-       Mulut bau rokok, GFE Kurang, suka clubbing ini doi sepertinya. Skill Pijat tidak ada alias tidak memakai tenaga.

Sekian laporan lender kali ini dari YK, Semoga berkenan di hati para suhu-suhu,


Salam Lendir,


27 comments:

  1. Smua terapis ga pake celana ya pas mijat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tau yah kalau semuanya sama atau tidak, tapi dari FR Perdana YK dulu, kejadian itulah yang terjadi.

      Delete
    2. D dekat mana nih gan? D budi karya kok ga ada ya wkwkw

      Delete
    3. belakang cafe rider tuh. yang gang kecil gan.

      Delete
    4. masih buka d sana gan?

      Delete
    5. udah gak ada lagi..udah tutup kayaknya

      Delete
  2. Tarif perjam ny brpa gan pijet nya

    ReplyDelete
  3. Gan, maksudnya apa wajahnya cukup cantik tapi lebih cantik lagi saat lampunya dimatikan? facenya engga banget ya?

    ReplyDelete
  4. gan itu bukan foto v*a kebugaran bunga ayu?

    ReplyDelete
  5. mohon infonya suhu YK, apakah tempatnya aman dan disitu komplek perumahan warga ya? bearti diliat org dong hehe, recommended jam brp ke sana ya biar sepi? thanx a lot suhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga juga kok suhu. situ kan tempat pergudangan.. sore sampai malam dah sepi

      Delete
    2. DC 400k all ini sudah termasuk room + pijat 1 jam ya? thanx infonya suhu, nubi rencana mau coba pergi

      Delete
    3. sudah suhu.. ditunggu FRnya yah. hheeheh

      Delete
  6. Biasa di tempat lain 100-150k kok disini 400K

    ReplyDelete
    Replies
    1. d tempat lain d mana suhu?, maklum masih nubie

      Delete
  7. tempat lain maksudnya flamboyan dan orient?

    ReplyDelete
  8. Larasati ok. Dingin tempatnya

    ReplyDelete
  9. mang klo mau pijat aja brp perjam nya

    ReplyDelete
  10. Harga pijatnya brp suhu? Dan plus2nya brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. Kayaknya udh g buka lg ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. 9 Executive Spa Samarinda beda total perawatannya.. . ruangannya nyaman,therapist nya asik cantik lagi pokoknya pelayanannya oke laah...TKP di Jl. Untung Suropati No.35, Karang Asam Ulu, Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243 highly recommended in a town!!!
      www.nine-spa.com

      Delete
  12. KEY4D.ORG
    AGENT TOGEL yang sudah terpercaya, pelayanan 24jam dan memuaskan . Ayo Segera bergabung dan Menangkan JP puluhan juta rupiah (PASTI DIBAYAR)

    BBM : D8663B32
    LINE: KEY4D_OFFICIAL
    WA : +6287887926791
    Ditunggu pendaftarannya bos

    ReplyDelete