Search This Blog

FR Tamu

Selamat siang para pembaca setia massage Pria Pontianak. Terima kasih atas kunjugannya yang yang berkelanjutan di blog ini. Inti dari Blog ini adalah menjadi tempat berbagi informasi yang berkualitas khususnya tentang Pijat plus pria Pontianak di hari yang cerah ini. Di mana YK yakin dan percaya informasi-informasi tentang dunia lendir ini merupakan informasi yang cukup penting di kehidupan sehari-hari sekarang. Khususnya dimana persaingan dan sibuknya pekerjaan rutinitas sekarang yang sudah lebih sibuk daripada di zaman dulu. Salah satu hal yang paling penting dengan mengetahui informasi berikut adalah dengan bisa menghindari ZONK dan bisa mendapatkan pilihan pelayanan terbaik. Karena “Pelayanan” di dunia pijat plus khusus pria ini bisa dibilang adalah sebuah pelayanan yang cukup mahal dan singkat. Jadi tentu semuanya ingin mendapatkan yang terbaik dalam memilih pelayanan ini.

Dalam artikel kali ini, YK akan menginformasikan tentang Halaman baru yaitu “FR Tamu” di blog ini. Maksud dan tujuan dari pembuatan halaman khusus ini adalah tentunya karena YK mengharapkan informasi juga dari seputar suhu-suhu yang merupakan pembaca setia blog ini untuk sharing tentang pengalamannya di dunia pijat plus Kota Pontianak kita yang tercinta ini. Berbagai macam informasi bisa disharingkan untuk meningkatkan pertukaran informasi yang TERUPDATE untuk di Pontianak. Informasi yang disharingkan tidak perlu banyak. Berbagai kriteria yang disebutkan di bawah ini sudah cukup untuk mendeskripsikan sebuah “transaksi”. Contohnya:

·         Deskripsi “Angel” seperti wajah, warna kulit, size asset depan dan belakang
·         Sifat dan Pelayanan “Angel”
·         Harga Pelayanan “Angel”

http://pontianaklelaki.blogspot.co.id/


Bagi suhu-suhu yang ingin sharing pengalaman dan informasinya, silakan menulis di “Comments” halaman khusus “FR Tamu” di page menu. Atau bagi yang ingin request melampirkannya di halaman utama dalam halaman “FR Tamu” juga bisa. Silakan email langsung ke youngkimochi@gmail.com bagi yang ingin menampilkannya. Salah satu tujuan dalam pembuatan FR Tamu ini juga adalah ingin mengharapkan pengunjung MENULIS REQUEST info yang diinginkan untuk informasi selanjutnya yang akan ditampilkan dalam blog kita semua ini. Jadi halaman akan menjadi ruangan “Lobby” bagi para tamu yang ingin bertukar pikiran dan menulis FR pengalaman pribadinya dalam bidang Massage Plus Pria di Pontianak. Tentunya untuk kerahasiaan para tamu juga akan dijaga. Para tamu atau pembaca yang ingin menulis di comments, tinggal menggunakan “Anonymous” saat menulis comments, tapi bagi yang tidak mempunyai perihal dalam identitas juga tidak masalah jika ingin menggunakan ID asli.
   
Sangat diharapkan partisipasinya bagi para suhu-suhu untuk menciptakan suasana pertukaran informasi yang nyaman dan terkini di bidang Lendir Pontianak ini. Marilah kita semua membuat suatu Lounge yang bebas berinspirasi dan tentunya “Nakal” di halaman “FR Tamu” ini. Bagi suhu-suhu yang sudah melakukan “Transaksi” terhadap Angels di posting sebelumnya ditunggu FR-nya. Bisa dikirim langsung FR-nya ke YK di youngkimochi@gmail.com. Bagi yang belum mengirimkan, untuk informasi selanjutnya tidak akan dikirimkan lagi kontaknya. Terima Kasih.

Salam Lendir,


YK

1 comment:

  1. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.marioqq88. club
    - www.marioqq88. org

    ReplyDelete