Search This Blog

Break Minggu ini!!

pontianak lelaki


Selamat Siang para pembaca setia Massage plus pria dan BO Pontianak ini. Seperti halnya Shonen Jump, Untuk hari minggu kali ini juga belum ada update lebih lanjut dikarenakan masih kurangnya informasi yang dikumpulkan. Jadi untuk minggu ini dipersilakan bagi para pengunjung blog ini untuk berpartisipasi dalam menulis FR di sini.

Sekarang sedang musim sembahyang kubur, jadi para perantau banyak yang kembali ke daerah terutama bagi yang berada di Pontianak. Jadi kemungkinan akan cukup ramai selama musim sembahyang kubur ini. Dikarenakan terbatasnya hiburan malam di Kota Pontianak ini. Jadi kebanyakan untuk pria-pria pencinta hiburan malam di Pontianak, Pilihan tempat hiburan malamnya hanya terbatas kepada beberapa tempat saja. Dan di tempat-tempat tersebut pun tidak tersedia fasilitas dan pelayanan seperti di kota-kota besar lainnya. Padahal tempat seperti ini merupakan ladang uang yang sangat besar bagi pemilik bisnis. 

Semoga ke depannya, Pemilik bisnis besar seperti Classic Jakarta atau Travel Jakarta, ataupun ALEXIS akan membuka cabang di kota Pontianak ini. Tapi mungkin akan mengalami proses yang panjang dan korupsi yang memadai kepada pihak pemerintahan kota kita ini. Minggu depan akan update info kembali di blog ini. Selamat Siang dan berjuang terus para pejuang Lendir Pontianak!! 




4 comments:

  1. Min,boleh tambahin thread khusus hotel violet aka Classic spa di Jl A Yani 2, klo gak salah d sana banyak angel juga :D

    ReplyDelete
  2. Boleh suhu, Ke depannya akan direncanakan. Bagi suhu-suhu yang ada info tentang classic spa boleh sharing2 juga, nanti akan dibuat Page khusus jika infonya dah memadai.

    ReplyDelete
  3. Kesan pertama classic spa sana, kamar lebih kecil dari de*ta, dan kebersihan kamar kurang(ada ketemu bulu di ranjang, gk tau bulu apa hahaha) terapis menggunakan kamera 360 jd harus hati2 liat foto terapisnya, beda jauh foto dgn asli, dr jalan besar masuk ke gang rada gelap, bisa ganti terapis kl gk cocok dgn yg pertama, skill pijat 4/10 (lbh di utamakan ke ganti oli). Itu kesan gw kesana 1/2 tahun yang lalu, kl skarang blum tau

    ReplyDelete
  4. Pagi Guys ^^

    Minggu ini kartu sedang naik tinggi dan banyak kemenangan loh Guys ^^
    Dicoba di game yang bersifat bandar Guys ^^
    Contoh beberapa game bandar :
    BandarQ
    Sakong
    Bandarpoker
    Bandar66

    Penasaran bukan dan ingin menang banyak
    Mari raih kemenangan yang tak terhentikan ^^

    link alternatif :

    - indosahabat,com
    - indosahabat,net
    - indosahabat,org
    - indosahabat,info

    ReplyDelete